Untuk membekali kesehatan saat tugas, di saat pandemic corona, nggota Polres Lembata di berikan bekal kesehatan

Untuk membekali kesehatan saat tugas, di saat pandemic corona, nggota Polres Lembata di berikan bekal kesehatan

Tribratanewslembata.com – Anggota Polres lembata pada pelaksanaan tugas hari-hari dalam situasi pandemic Virus Corona, atau yang lebih di kenal dengan Covid-19 tersebut, selalu mempersiapkan diri guna pelaksanaan tugas di lapangan, yang mana pelaksanaan tugas yang bersentuhan langsung dengan orang yang mungkin saja sudah tertular oleh Virus yang sudah menyebar di hamper sebagian belahan bumi tersebut.

Oleh karena hal tersebut, Kapolres Lembata AKBP Janesh H. Simamora, S.H., M.H  Menerapkan pelaksanaan Apel pagi sehari-harinya, dengan Social Distancing, atau yang lebih di kenal dengan Menjaga jarak, hal tersebut di laksanakan sesuai perintah dan arahan dari Pimpinan Polri, yang mana arahan tersebut merupakan Protokol kesehatan dari pemerintah.

Selain Sosial distancing yang di terapkan pada pelaksanaan apel pengecekan sehari-hari, seluruh anggota polres lembata juga mendapat suplemet dan Vitamin sehari-harinya untuk di konsumsi langsung setelah pelaksanaan apel pagi berlangsung.

Selain itu, sebelum apel pengecekan selesai, seluruh anggota Polres Lembata Wajib melaksanakan Senam AW S3 sebagai bentuk Pola hidup sehat yang di perintahkan juga oleh pimpinan polri untuk wajib di laksanakan oleh setiap anggota Polri, sebelum melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemic Virus Corona, sehari-harinya. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)