ANGGOTA POLSEK KOTA KECAMATAN NUBATUKAN LAKUKAN PATROLI RUTIN

ANGGOTA POLSEK KOTA KECAMATAN NUBATUKAN LAKUKAN PATROLI RUTIN

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata bersama Anggota Polsek Nubatukan melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran kota lewoleba dan Sekitarnya.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan tentram buat masyarakat Apalagi setiap melaksanakan kegiatan, petugas selalu mengimbau serta mengingatkan kepada warga turut menjaga situasi dan kondisi tetap kondus.

Arahan selalu didahului dengan mengucapkan salam dan bersikap humanis menghimbau kepada Para Pengendara R2 dan R4 agar sebelum mengendarai Kendaraannya selalu mengecek kondisi kendaraan tersebut sehingga bisa terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan bersama, agar selalu melengkapi dokumen-dokumen penting Kenderaan maupun Pengendara berupa SIM, STNK.

Untuk para supir mobil angkutan agar selalu memperhatikan keselamatan penumpang baik yang R4 agar dapat dipastikan sebelum berangkat tidak ada penumpang yang gantung di bodi, maupun diatas bagasi kenderaan tersebut. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)