Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Kapolres Lembata Buka Lomba StandUp Komedi, Lawak Dan Sulap.

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Kapolres Lembata Buka Lomba StandUp Komedi, Lawak Dan Sulap.

Tribratanewslembata -  Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Lembata menyelenggarakan lomba Komedi (Standup, Lawak dan Sulap) yang diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Penjabat Bupati Lembata Drs.Marsianus Jawa,M.Si., Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto,S.I.K., Ketua Pengadilan Lembata Ari Markus,SH., Kajari Lembata Asriza,SH., Kalapas Kelas III Lewoleba Wisnu Saputra,A.Md, Pejabat Utama Polres Lembata, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Purnawirawan dan Warakawuri, Seluruh Anggota Polres Lembata

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K pada pembukaan acara tersebut mengatakan lomba Komedi ini diadakan sebagai ajang untuk meramaikan hari ulang tahun bhayngkara ke 76 dan juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat lembata.

 

“Sebelumnya Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan Forkopimda yang berkenan hadir pada malam ini serta semua rekan yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini” ucap Kapolres dalam sambutannya.

"saya berharap acara ini bisa menjadi langkah awal untuk meningkatkan potensi masyarakat kita, banyak potensi yang bisa kita kembangkan misalnya standup komedi banyak warga lembata yang pandai ngelawak mudah-mudahan dengan acara ini

bakatnya itu dapat kita ekspos ke media, siapa tahu kedepannya mereka bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi."

Acar yang diramaikan dengan menampilkan 10 peserta itu berlangsung sangat menarik, setiap peserta menyajikan materi lawakan yang menghibur dan pada akhirnya juara I diraih oleh Komika asal Belang Sdra. Marianus Sule, juara II Komika asal Maumere Sdara. Fransisko Adrian, Juara III Sdra. Fransiskus Yeminson Bala. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)