Menjelang Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Lembata Berikan Bantuan Sosial Kepada Buruh Pelabuhan Laut Lewoleba.

Menjelang Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Lembata Berikan Bantuan Sosial Kepada Buruh Pelabuhan Laut Lewoleba.

Tribratanewslembata - Polres Lembata bagikan 150 KG Beras dan 15 Dos Mie Instan untuk Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Laut Lewoleba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 Tahun, Rabu (23/06/2021) pukul 09:30 WITA.

Bertempat di Kantor TKBM Pelabuhan Laut Lewoleba pemberian Bansos tersebut dihadiri oleh Waka Polres Lembata, KOMPOL Johanis Cristian Tanauw, Kabag OPS Polres Lembata, AKP Marthinus Ardjon, Kasat Pol Air Polres Lembata, IPTU Rejab Wuakero, Ketua TKBM Pelabuhan Laut Lewoleba, Hendrikus Buran, Wakil Ketua TKBM Fransiskus Lewai, Sekretaris TKBM Albertus Seran Uak dan Perwakilan Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Laut Lewoleba.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH.,  S.IK., M.IK, melalui Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon menyampaikan pesan kepada anggota TKBM agar bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Pelabuhan Laut Lewoleba untuk kebaikan kita bersama. "untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga, kita mencari rejeki di timpat ini maka dari itu kita juga yang harus menjaga kemanan ketertiban di Pelabuhan Laut Lewoleba ini ." ucap Kabag Ops Polres Lembata. 

Dalam kesempatan yang sama Waka Polres Lembata menambahkan agar seluruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas, tambah beliau. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)