Ops Aman Nusa II, Bhabinkamtibmas Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan.

Ops Aman Nusa II, Bhabinkamtibmas Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Jontona, Kecamaan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Bripka Agus Nahak laksanakan sambang silaturahmi dengan warga Desa binaannya, Jumat (25/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Bripka Agus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan agar selalu gunakan masker selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud, tuturnya.

Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat agar turut serta menjaga keamanan, ketertiban desa serta saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan kekeluargaan antar warga masyarakat.

Ia juga menambahkan apabila warga mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsubsektor Ile Ape, agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)