Kapolres Lembata buka acara syukuran Hut HKGB Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata

Kapolres Lembata buka acara syukuran Hut HKGB Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata

19 Oktober 2023,  pukul 12.00 Wita bertempat di Kafe UMKM POLBATA Polres Lembata, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom membuka kegiatan syukuran hari ulang tahun HKGB “ Hari gerak Bhayangkari” Ke 71.

 

Syukuran Hari ulangtahun gerak bhayangkari ke 71 yang jatuh tepat pada tanggal 19 Oktober tersebut di rayakan oleh seluruh Ibu-ibu bhayangkari yang merupakan istri dari anggota Polres Lembata.

Perayaan  Hari ulang tahun HKGB ke 71 tersebut juga di hadiri oleh seluruh pejabat utama polres lembata, seluruh perwira jajaran Polres Lembata, dan seluruh anggota Polres Lembata.

Pada kegiatan perayaan Hut HKGB ke 71 tersebut, kapolres lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan selamat ulang tahun dan terimakasih kepada ibu-ibu bhayangkari cabang lembata, yang sudah menjadi sinar terang yang selalu menyinari setiap langkah –langkah para suami yang merupakan anggota Polres Lembata dalam pelaksanaan tugas polri dalam melayani masyarakat.

 

Kapolres Juga menyampaikan bahwa, di balik kesuksesan anggota Polres Lembata ada sosok istri yang selalu mendukung kelancaran tugas suaminya dalam kondisi dan situasi apapun.

Kapolres Juga menyampaikan kepada ibu-ibu bhayangkari bahwa pelaksanaan Operasi mantap brata jelang pelaksanaan Pemilu 2023-2024 sudah di mulai, dan ibu-ibu bhayangkari agar bisa dan mampu menjadi cooling sistem di lingkungan tempat tinggal dan keluarga masing-masing, agar Pelaksanaan pemilu 2023-2024 nanti dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk. (T.V.A.B)