Bhabinkamtibmas Bripka. Muh. Aji Eko Pranoto berikan sosialisasi di sekolah

Bhabinkamtibmas Bripka. Muh. Aji Eko Pranoto berikan sosialisasi di sekolah

Bhabinkamtibmas Desa Alap atadei Kecamatan. Wulandoni Bripka. Muh. Aji Eko Pranoto melakukan sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dan Kekerasan Seksual Di Lingkungan Sekolah yang di laksanakan di SD INPRES Desa Ataili, Kecamatan. Wulandoni, Kabupaten Lembata.

Kegiatan sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dan Kekerasan Seksual Di Lingkungan Sekolah tersebut di lakukan guna memberikan pencegahan serta pengetahuan aturan hukum terhadap kejahatan dan tindak pidana yang sering terjadi di kalangan remaja dan anak-anak di kabupaten Lembata.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kepala sekolah, para guru dan murid, serta tenaga kesehatan pada kecamatan Wulandoni kabupaten Lembata sebagai pemateri yang menjelaskan bahaya narkotika dari sisi kesehatan medis.

Pelaksanaan soasialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dan Kekerasan Seksual Di Lingkungan Sekolah yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Alap atadei Kecamatan. Wulandoni Bripka. Muh. Aji Eko Pranoto juga mendapat sambutan baik dari pihak sekolah, karena pihak sekolah mengaku, senang bisa mendapatkan materi serta edukasi dari Bhabinkamtibmas Desa Alap atadei Kecamatan. Wulandoni Bripka. Muh. Aji Eko Pranoto dan tim kesehatan desa wulandoni sehingga bukan hanya siswa siswi, akan tetapi, para guru pun mendapat pengetahuan baru tentang bahaya yang di timbulkan dari dampak narkotika dan obat obatan terlarang.

 

Pada sela-sela pelaksanaan dan secara terpisah Bhabinkamtibmas Desa Alap atadei Kecamatan. Wulandoni Bripka. Muh. Aji Eko Pranoto juga menyampaikan kepada para guru serta tim medis kecamatan wulandoni, agar turut serta menjadi Cooling sistem menyukseskan pelaksanaan pemilu 2023-2024 di kabupaten lembata pada lingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga dapat terlaksana nya pelaksanaan pemilu yang aman damai dan sejuk di kabupaten Lembata. (T.V.A.B)