Pembagian Masker Gratis Oleh Kapolres Lembata Kepada Masjid Di Lewoleba

Pembagian Masker Gratis Oleh Kapolres Lembata Kepada Masjid Di Lewoleba

Tribratanewslembata- "Memberantas Penyakit Pandemi Juga Menjadi Tugas Utama Polisi. Bisa Dilakukan Di Mana Saja. Salah Satunya Dengan Pembagian Masker Dan Sosialisasi,” Ungkap Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH., MH.

Bersama Anggota Polres Lembata, Kapolres Membagikan Masker Di Sejumlah Masjid Yg Ada Di Lewoleba, Masker Dibagikan Kepada Pengurus Masjid Maupun Imam Masjid untuk dibagi kepada umat muslim yang kurang mampu.

Dimohon Agar Seluruh Warga Taat Dan Patuh Terhadap Himbauan Pemerintah Serta Maklumat Kapolri. Dengan Memakai Masker Ini Harapannya Kita Tidak Tertular Dan Menularkan Sehingga Lembata Bebas Pademi Corona,” Jelas Kapolres Lembata.

Selain Memakai Masker Saat Keluar Rumah, Kapolres Lembata Juga Mengingatkan Agar Selalu Menjaga Kebersihan Diri Sendiri Dan Lingkungan Masing-masing, Jaga Jarak Dengan Orang Lain Dan Mengkonsumsi Makanan Bergizi Untuk Meningkatkan Imunitas.

Dengan Di Rumah Saja Sudah Bisa Membantu Pemerintah Dalam Upaya Pencegahan. Apabila Terpaksa Harus Keluar Rumah Ada Urusan Yang Tidak Bisa Ditinggalkan Jangan Lupa Memakai Masker,"

Tidak Lupa Juga Kapolres Mengingatkan Agar Jamaah Dapat Melakukan Sholat Di Rumah Masing-masing Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Ini. Tegas Kapolres Lembata.

Pembagian masker disambut Antusias Pengurus Masjid Dan Maupun Imam Masjid Berterimakasih Kepada Petugas. Dia Berharap Pandemi Corona (Covid-19) Segera Teratasi Sehingga Warga Bisa Beraktivitas Dan Melakukan Sholat Di Masjid Kembali Seperti Sedia Kala. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )