Menjelang Hari Raya Idul Fitri,Kapolsek Omesuri hadiri rapat koordinasi

Menjelang Hari Raya Idul Fitri,Kapolsek Omesuri hadiri rapat koordinasi

Tribratanewslembata.com - Kapolsek Omesuri Iptu Marjuni menghadiri Rapat Koordinasi Forkopincam  Bersama para Imam Mesjid Se Kecamatan Omesuri di Aula Kantor Camat Omesuri Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata,Sabtu (09.20) wita.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Camat Omesuri Ade Hasan Yusup,S.P dengan pembahasan penerpan prokes pada saat  persiapan dan pelaksanaan pengawasan ibadah Sholat Id 1442 Hijriah.

Dsengan hasil rapat bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 di Kecamatan Omesuri dilakukan di masing-masing masjid dengan memperhatikan yaitu 50% dari kapasitas daya tampung Mesjid, setiap mesjid yang melaksanakan perayaan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah wajib menerapkan Prokes, para pengurus Masjid dan Imam Masjid keterwakilan 5 orang untuk di Repid Tes pada waktu H -1 pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah oleh tenaga medis di Rumah Sakit Pratama Balauring. 

Iptu Marjuni pada saat itu juga menambakan dengan mengajak semua yang terlibat bisa bekerjasama dengan baik," kami TNI dan Polri selalu siap melakukan pengamanan perayaan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah  di Kecamatan Omesuri.(a4)


(HUMAS POLRES LEMBATA)