Bangun Sinergitas, Polres Lembata Ajak Coffee Morning Bareng Awak Media.

Bangun Sinergitas, Polres Lembata Ajak Coffee Morning Bareng Awak Media.

Tribratanewslembata- Sejumlah awak media menghadiri acara coffee morning yang di gelar Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K. Jumad(21/08/2020) Pukul 09.00 Wita.

Acara Coffee morning dengan para awak media ini berlangsung dengan suasanan akrab dan kekeluargaan yang di gelar di depan Lobi Mapolres Lembata.

Kegiatan coffee morning tersebut kapolres Lembata Di damping oleh  Wakapolres Lembata, KOMPOL Johanis cristian Tanauw, Kabag Ops Polres Lembata, AKP Marthinus Ardjon, Kasat Lantas polres Lembata, AKP Berri Nathaniel, S.H., Kasat Reskrim Polres Lembata, IPTU Komang Sukamara, S.H., Kasat Intel Polres lembata, IPDA Ale Djendo dan Paur Subbag Humas Polres Lembata Bripka Tommy V.A. Bartels.

Kapolres Lembata membuka acara dengan sapaan dan sekaligus memperkenalkan diri kepada awak media.

“Maksud dan tujuan kita bisa bertemu di sini untuk medekatkan diri, Saling mengenal satu dengan yang lain dan agar koordinasi kita semakin lancar, dengan kita sudah saling mengenal seperti saat ini maka kita bisa saling bersinegri dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas  untuk bersama- sama  membangun Negeri ini dan daerah Lembata ini.”ujar Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K. juga membuka forum dialog dan tanya jawab terkait permasalahan - permasalahan Sosial kemasyarakatan dan hukum yang terjadi di wilayah kab. Lembata serta  sejauh mana  penanganan yang telah dilakukan oleh Polres Lembata dalam menyikapi dan menangani permasalahan yang terjadi termasuk proses penegakkan hukum serta peran Polres Lembata dalam mendukung pembangunan yg menjadi program pemerintah pusat dan daerah, selain itu adanya program Kapolri tentang penyaluran Bansos secara nasional dan bertahap kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19.

Meskipun Berlangsung dengan santai, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K. tak lupa juga menyampaikan pesan dengan dengan menekankan pentingnya sinergitas para awak media dengan jajaran Polres Lembata dalam pendistribusian berita untuk masyarakat.tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )