Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lembata Lakukan Bansos Pembagian Air Bersih Di Desa Palilolon Dan Desa Dulitukan Kecamatan Ileape Kab. Lembata

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lembata Lakukan Bansos Pembagian Air Bersih Di Desa Palilolon Dan Desa Dulitukan Kecamatan Ileape Kab. Lembata

Tribratanewslembata- Memasuki Musim Kemarau Yang Berkepanjangan, Membuat Beberapa Daerah Rawan Kekeringan, Salah Satunya Adalah Kabupaten Lembata.Jumad,26 Juni 2020.

Sudah Memasuki Akhir Bulan Juni, Beberapa Desa Di Wilayah Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Mengalami Kekeringan, Warga Sudah Mulai Sulit Mendapatkan Air Bersih Untuk Kegiatan Rumah Tangga Seperti Memasak, Mencuci Ataupun Juga Mandi. Dalam Rangka Memperingati Hari Bjayangkara Ke-74, Giat Bansos Pembagian Air Bersih Sendiri Dipimpin Oleh Bapak Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Yang Didampingi Waka Polres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw,

Turut Juga Pula Hadir Dalam Giat :

- Para PJU Polres Lembata.

- Kapospol Ile Ape AIPTU Udin Abdullah.

- Bhabinkamtibmas Desa Palilolon.

- Bhabinkamtibmas Desa Beutaran.

- Personil Polres Lembata.

Giat Dilakukan Di Beberapa Desa Yaitu Desa Dulitukan dan Desa Palilolon Kecamatan Ileape Kabupaten Lembata.

Untuk Itulah Mengadakan Kegiatan Sosial Penyaluran Air Bersih Di Desa Yang Dilanda Kesulitan Air, Pagi Ini Disalurkan Bantuan Air Bersih.

Warga Menyambut Gembira Kedatangan Truk-truk Tangki Yang Bermuatan Air Bersih, Nampak Drum Dan Ember-ember Telah Dijajar Rapi Menunggu Antrian Untuk Menampung air.

Warga Desa Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan Aiir Bersih Yang Disalurkan Polres Lembata Untuk Membantu Meringankan Beban Warganya Yang Susah Mendapatkan Air Bersih Di Tengah Mewabahnya Virus Covid-19.

"Program Bantuan Sosial Memang Sudah Menjadi Program Dari Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Dengan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Polres Lembata Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bahwa POLRI Bukan Hanya Sebagai Penegak Hukum Namun Juga Sahabat Rakyat Yang Selalu Ada Saat Suka Maupun Duka,” Tambah Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K.

"Kami Turut Prihatin Dengan Kekeringan Yang Terjadi Di Sebagian Wilayah Kabupaten Lembata Dimana Warga Mulai Susah Untuk Mendapatkan Air Bersih. Dalam Upaya Ikut Berempati Simpati Terhadap Masyarakat Yang Sedang Membutuhkan Air Bersih Di Musim Kemarau Dan Serta Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Alhamdulilah Polres Lembata Bisa Ikut Membantu Menyalurkan Bantuan Air Bersih Di Wilayah Kecamatan Ile Ape, Semoga Bermanfaat Bagi Warga Yang Membutuhkan,” Tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )