Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Kecamata Atadei, Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur Bripka Philipus Keraf melakukan Monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SDK Kalikasa yang berada di Desa Katakeja

Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Kecamata  Atadei, Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur Bripka Philipus Keraf melakukan Monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SDK Kalikasa yang berada di Desa Katakeja

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Nogodoni Kecamata  Atadei, Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur Bripka Philipus Keraf melakukan Monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SDK Kalikasa yang berada di Desa Katakeja Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Senin (26/04/2021) pukul 09.00 wita.

Hari ini seluru Sekolah Dasar yang berada di Kabupaten Lembata melaksanakan Ujian Nasional secara serempak, untuk itu Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K,. M.I.K. meminta agar seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di Polres Lembata agar rutin melakukan monitoring sekaligus pengamanan untuk memcegah gangguan kamtibmas.

Sehingga hal itu dilakukan Oleh Bripka Philupus Keraf dalam pelaksanaan monitoringnya Bripka Philupus Keraf meminta kepada Kepala Sekolah beserta para guru untuk selalu memperhatikan protokoler kesehatan, dan meminta agar selalu mengawasi lingkungan sekitar sehingga kalau ada gangguan kamtibmas sesegerah mungkin untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas yang ada.(a4)


(HUMAS POLRES LEMBATA)