Logistik Bantuan Peduli Kemanusiaan dari Posko Penampungan Polda Bali tiba di Pelabuhan Laut Lewoleba Kab. Lembata, Ini yang dilakukan Polres Lembata

Logistik Bantuan Peduli Kemanusiaan dari Posko Penampungan Polda Bali tiba di Pelabuhan Laut Lewoleba Kab. Lembata, Ini yang dilakukan Polres Lembata

Tribratanewslembata- Jumad 16 April 2021, sekitar Pkl 08.00 Wita, bertempat di Pelabuhan Laut Lewoleba telah tiba KP. Enggang - 4016 Milik Pol Air Mabes Polri Membawa Bantuan Logistik Bantuan Peduli Kemanusian Penampungan Polda Bali terhadap Para Korban yang terdampak Bencana Alam di Kab. Lembata.

 KP. Enggang - 4016 milik Pol Air Mabes Polri di Nahkodai oleh IPTU Yonathan Kurniawan, ST. Bersama 15 Crew Kapal yang bertolak dari Pelabuhan Laut Prov. Bali dengan tujuan Pelabuhan Laut Lewoleba Kab. Lembata, Prov. NTT dengan memuat Logistik bantuan peduli kemanusiaan korban bencana alam di Kab. Lembata dari Posko Penampungan Bantuan Peduli  Kemanusiaan Polda Bali yang terdiri dari :

- 50 karung beras @ 50 kg

- 240 sak beras @ 5 kg

- 30 dus makanan ringan

- 250 dus mie instan

- 20 dus air mineral

Total Jumlah keseluruhan Bantuan tersebut = +/- 5 Ton

Bantuan Logistik dari Posko Penampungan Bantuan Kemanusian Polda Bali dan penyerahan secara simbolis Oleh IPTU Yonathan Kurniawan, ST. Kepada Waka Polres Lembata KOMPOL Johanes C. Tanauw di dampingi oleh Kasat Narkoba & Kasat Pol Air Polres Lembata.

Bantuan Logistik tersebut di muat menggunakan 2 (Dua) Unit Mobil Dum Truck dan langsung dibawa ke Mako Polres Lembata untuk segera di salurkan kepada korban bencana tanah longsor dan banjir bandang.

( HUMAS POLRES LEMBATA )