Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni Sampaikan Ini Dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kec. Omesuri

Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni Sampaikan Ini Dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kec. Omesuri

Tribratanewslembata- Kamis tanggal 10 Juni 2021, pukul 10.45 Wita bertempat di Aula Kantor Desa Mahal berlangsung Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Kec. Omesuri Kab. Lembata Semester 1 Tahun 2021 Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemerintah, Pembangunan, dan Pembinaan Sosial Kemasyarakatan Desa.

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Camat Omesuri Bpk. Ade Hasan Yusuf, Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni, Danramil 1624-04 Omesuri LETDA Hamzah Bay, Para Kepala Desa Se Kec-Omesuri, Para BPD Se Kec-Omesuri, Pendamping Lokal Desa.

dalam kesempatan tersebut Camat Omesuri menyampaikan agar Para Kepala Desa dapat mengelola anggaran BLT dengan baik.

dan beliau menyampaikan akan membangun sumur bor untuk para petani di Angarlaleng.

 

 

 " Program-program ini bisa terlaksana jika dari masing-masing kepala Desa bisa bahu membahu membantu program pemerintah " tutupnya.

 Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Omesuri juga menyampaikan, Himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala mikro serta Karhutla.

"Terkait dengan Karhutlah untuk wilayah kec. Omesuri Kab. Lembata banyak sekali yang terdeteksi oleh aplikasi Hotspot dengan adanya kebakaran Hutan di wilayah kita saat ini, Kami mengharapkan agar kepala Desa juga bisa menyampaikan kepada warganya untuk membuka Lahan pertanian tidak dengan cara membakar dan saya meminta juga agar kepala Desa berkoordinasi dengan Polisi Hutan dan Dinas Pertanian supaya bisa melakukan Sosisalisasi di Wilayah Desanya masing-masing." Ucap Kapolsek.

 

"Kita juga akan memasuki pesta Rakyat Pilkades Tahun 2021, kami mengharapkan agar para kepala Desa tidak membuat aturan-aturan dengan pikirannya sendiri agar bisa maju kembali menjadi kepala Desa." tambah beliau.  (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)