Bripka Muhamad Saiful Hanafi sampaikan pentingnya prokes kepada warga

Bripka Muhamad Saiful Hanafi sampaikan pentingnya prokes kepada warga
Bripka syaiful saat berikan arahan Prokes kepada warga

Tribratanewslembata- jumad tanggal 11 Juni  2021 sekitar pukul 09.00 wita, Anggota bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi melakukan patrol pengawwasan serta pemantauan pada beberapa desa yang merupakan desa pantauannya tepat di kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata.

Kegiatan patroli pemantauan tersebut di lakukan Anggota bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi di desa Waowala kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata

 

Pada pelaksanaan pemantauan tersebut, Anggota bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi mendatangi beberapa warga desa tersebut yang sedang melakukan aktifitas tepatnya pada pondok-pondok yang berada di seputaran kebun milik warga desa tersebut.

Anggota bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi mendapati warga masyarakat yang masih belum mentaati protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas.

Sehingga Anggota bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi memberikan arahan protokol kesehatan kepada beberapa warga tersebut, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan di tengah-tengah masyarakat, agar terhindar dari bahaya penyebaran Virus Corona yang masih ada hingga sekarang ini.

 

Selain memberikan arahan protokol kesehatan, Anggota bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat di terapkan oleh warga masyarakat dalam kehidupat bermasyarakat sehari hari. ( T.V.A.B )

 

 

( HUMAS POLRES LEMBATA)