Kapolsek Buyasuri Pastikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Berjalan Aman.

Kapolsek Buyasuri Pastikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Berjalan Aman.

Tribratanewslembata - Pendaftaran calonan Kepala Desa di sekretariat pemilihan kepala desa Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata terus di pantau oleh pihak Kepolisian Sektor Buyasuri, Kamis (16/09/2021).

Kapolsek Buyasuri IPTU Made Sedanayasa Kanit Sabhara Polsek Buyasuri Bripka Beni Berlian dan BhabinKamtibmas Desa Roho Bripka Karama Amang Bako, melakukan Patroli dan sambang serta memantau langsung pelaksanaan pencalonan kepala desa di sekretariat pemilihan kepala desa, Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Buyasuri menghimbau kepada panitia pemilihan kepala desa agar dalam giat pendaftaran para calon kepala desa tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19, ia juga mengingatkan panitia agar dalam pelaksanaan pemilihan selalu berpedoman pada regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Lembata dan juga menjunjung tinggi netralitas dengan tidak berpihak kepada salah satu calon kades.

"Kami berharap agar kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di kecamatan Buyasuri ini selama proses pendaftaran sampai dengan pemilihan dan pelantikan kepala desa, apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau segera melaporkan ke Polsek Buyasuri agar segera ditangani" tutup Kapolsek. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)