Dalam Rangka Operasi Bina Waspada Kasat Sabhara Selaku Kasatgas Preventif Pimpin Langsung Giat Operasi.

Dalam Rangka Operasi Bina Waspada Kasat Sabhara Selaku Kasatgas Preventif Pimpin Langsung Giat Operasi.

Tribratanewslembata - Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Dionisius Emanuel memimpin langsung giat operasi Bina Waspada dengan mengedepankan pengendalian Preventif, yang mana operasi tersebut telah dilaksanakan dari tanggal 8 sampai dengan 22 september 2021, Selasa (14/09/2021).

Selaku Kasatgas Preventif IPTU Emanuel gencar melakukan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan dan menyambangi Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama guna melakukan tindakan pencegahan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai penyebaran paham radikalisme dan premanisme dan juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu SARA atau hal-hal yang dapat memecah kesatuan dan persatuan bangsa.


" Mari kita jaga generasi muda kita dan tanamkan kepada mereka nilai-nilai pancasila, rasa cinta tanah air dan jiwa rela berkorban demi bangsa dan negara sehingga paham-paham yang radikal dan paham premanisme tidak masuk di tanah Lembata ini " ucap Kasat Sabhara saat di jumpai di ruangannya. 

"kami juga akan terus berupaya melakukan pencegahan dengan cara memberikan himbauan, pendekatan kepada masyarakat dan Patroli rutin,  untuk mendukung giat operasi yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 22 september ini satuan sabhara sendiri menggerakan hampir seluruh personil dalam pelaksanaan Patroli " tambahnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)