KUNJUNGAN KERJA MENGGUNAKAN PATROLI SEPEDA MOTOR KAPOLRES LEMBATA BERSAMA KASAT INTELKAM POLRES LEMBATA KE POLSUBSEKTOR ATADEI DAN RUMAH BHABINKAMTIBMAS DI DESA KATAKEJA KECAMATAN ATADEI

KUNJUNGAN KERJA MENGGUNAKAN PATROLI SEPEDA MOTOR KAPOLRES LEMBATA BERSAMA KASAT INTELKAM POLRES LEMBATA KE POLSUBSEKTOR ATADEI DAN RUMAH BHABINKAMTIBMAS DI DESA KATAKEJA KECAMATAN ATADEI

WhatsApp Image 2018-04-04 at 23.07.14 WhatsApp Image 2018-04-04 at 23.07.30 WhatsApp Image 2018-04-04 at 23.07.59 Tribratanewslembata.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala dan Wakil Kepalah Daerah (PEMILUKADA) Nusa Tenggara Timur Kapolres Lembata AKBP. JANES H. SIMAMORA.SH., M.H. akan terus melakukan Patroli dan Kunjungan ke kecamatan-kecamatan atau wilayah-wilayah yang berada di kabupaten Lembata, Rabu (05/04/2018) pukul 11.50 Kapolres Lembata AKBP. JANES H. SIMAMORA.SH., M.H. ,kasat Intel Polres Lembata IPDA GASPAR KOPONG KEDA, S.H. bersama beberapa anggota Polres Lembata mengunjugi Kecamatan Atadei dengan menggunakan sepeda motor trail, dalam kunjungan tersebut Kapolres Lembata bersama rombongan mengunjungi Kantor Camat Atadei, PosPol Atadei dan Rumah Bhabinkamtibmas Kecamatan Atadei.

Tujuan Patroli ini Bapak Kapolres Lembata ingin memantau secara langsung pelaksanaan tugas Anggota Polres Lembata terkhususnya anggota PosPol Atadei dalam rangka pengamanan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan melakukan pemantauan pelaksanaan tugas pokok Polri lainnya serta menyambangi Tokoh-tokoh masyarakat serta menghimbau para tokoh masyarakat agar dapat membantu Polri dalam memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas jelang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Lembata memberikan arahan kepada Kapolsubsektor dan Anggota Polsubsektor Atadei agar tetap semngat menjalankan tugas-tugas pokok Polri dalam Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat walaupun dengan segala prasarana yang ada Kapolres Lembata berjanji akan secara perlahan-lahan ahan membenahi demi kelancaran pelaksanaan tugas, Kapolres Lembata akan melakukan koordinasi dengan komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Lembata agar dapat membantu kelancaran tugas-tugas Kepolisian khususnya Polsubsektor Atadei, serta  diharapkan agar Kapolsubsektor dan anggota dapat secara rutin melakukan giat Sambang dan Penggalangan kepada Tomas, Todat, Toga dan seluruh elemen masyrakat yang ada diwilayah Kecamatan. Atadei.

Pada saat kunjungan ke kantor Kecamatan Atedei kapolres meminta agar Pemerintah Kecamatan Atadei agar dapat bekerja sama dengan anggota PosPol Atadei agar dapat menghimbau mayarakat untuk menjaga dan memlihara situasi Kamtibmas, stelah meberikan arahan Kapolres bersama rombonga melakukan peninjauan Rumah Bhabinkamtibmas di Desa Katakeja Kec. Atadei Kab. Lembata dan berte Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga dan merawat rumah bhabin yang telah dihibahkan masyarakat tersebut dan kedepan secara perlahan akan dilakukan pembenahan mu dengan Bhabimkamtibmas Desa Katakeja Bripka Samson Eden Mogilaa dan meminta agar selalu menjaga dan merawat rumah bhabin yang telah dihibahkan masyarakat tersebut dan kedepan secara perlahan akan dilakukan pembenahan.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)