Kapolres Lembata Memimpin Langsung pembagian Sembako kepada warga masyarakat

Kapolres Lembata Memimpin Langsung pembagian Sembako kepada warga masyarakat

Tribratanewlembata.com- Polres Lembata melaksanakan Pembagian Sembako secara Serentak Di beberapa kecamatan di kabupaten Lembata, yang pada pelaksanaan pembagian sembako di Kota Lewoleba kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora. S.H, M.H

Pada pelaksanaan pembagian sembako serentak kepolisian republik Indonesia dalam rangka mengantisipasi krisis ekonomi pasca pandemic covid-19 yang melanda hampir seluruh Negara di dunia tersebut, Polres Lembata melaksanakan pembagian tersebut di pesisir sepanjang kota lewoleba, tepatnya di sepanjang area kampung Nyamuk, kelurahan selandoro, kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata.

Pembagian bantuan berupa sembako tersebut di lakukan dan di serahkan langsung oleh Kapolres Lembata, bersama beberapa Pejabat Utama Polres Lembata yang mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut, dan beberapa anggota polres lembata.

Pada pelaksanaan tersebut juga, Kapolres Lembata membagi titik pemberian bantuan secara terpisah yang di pimpin langsung oleh beberapa pejabat utama sebagai perwakilan, agar kegiatan tersebut, dapat di laksanakan secara serentak pada beberapa titik tersebut, seperti pada Kelurahan Lewoleba Timur, dan Kampung Labala Lewoleba Utara, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres Lembata  Akbp Janes Simamora. S.H, M.H juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta pesan moril dan menghimbau kepada setiap warga masyarakat agar selalu mengikuti arahan pemerintah sebagai protocol kesehatan guna terhindar dari Virus yang sudah menelan ratusan ribu nyawa di seluruh belahan bumi tersebut. (T.V.A.B

(HUMAS POLRES LEMBATA)