MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS DI LEMBATA, IPDA REJAB DAN IPDA HADI PIMPIN PATROLI RUTIN DI TERMINAL BARAT KOTA LEWOLEBA

MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS DI LEMBATA, IPDA REJAB DAN IPDA HADI PIMPIN PATROLI RUTIN DI TERMINAL BARAT KOTA LEWOLEBA

Tribratanewslembata.com-Jumat tanggal 27 September 2019 pukul 09.00 Wita kemarin Anggota Polres lembata yang mendapat tugas pada regu 2 peleton kerangka, yang melakukan patroli rutin dalam rangka memelihara situasi kamtibmas di kabupaten lembata, melakukan Patroli di seputaran kota lewoleba, yang merupakan wilayah hukum polres lembata.

Pelaksanaan patrol yang di pimpin oleh Ketua Tim Patroli Regu Peleton Kerangka Ipda Rejab Wuakero dan didampingi juga oleh Ipda Hadijanto Praden sebagai Wakiil ketua tim Patroli tersebut, melakukan patroli di terminal barat kota lewoleba, tepatnnya di Waikomo.

Pelaksanaan patrol yang di laksanakan di terminal tersebut, sekaligus bertujuan untuk memantau para penumpang yang akan berangkat menggunakan angkutan umum antar desa, dalam kabupaten tersebut, selain melakukan pemantauan, Anggota Regu Platon kerangka 2 juga menghimbau kepada para penumpang agar selalu menjaga keselamatan serta memperhatikan barang bawaan masing-masing, agar tidak tertukar maupun jatuh dalam perjalanan. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)