Anggota Bhabinkamtibmas Aktif Menyambangi warga masyarakat

Anggota Bhabinkamtibmas Aktif Menyambangi warga masyarakat

Tribratanewslembata.com.- Kapolsubsektor Lebatukan Aipda Ronny makh bersama Babinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da cunha menyambangi warga Desa Lerahinga Kec. Lebatukan Kab. Lembata,

Guna menjaga kamtibmas dan lebih dekatkan diri dengan masyarakat Kapolsubsektor Lebatukan bersama Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da Cunha menyambangi dan berbincang dengan masyarakat Desa Lerehinga, dalam suasana keakraban itu masyarakat desa Lerahinga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan mereka juga sangat puas dengan keberadaan Polisi yg selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pertemuan itu baik Kapolsubsektor Lebatukan maupun Bhabinkamtibmas Desa Balurebong menghimbau agar masyarakat Desa Lerehinga selalu menjaga kesehatan lingkungan dan selalu menjaga pola hidup sehat dengan cara menghindarkan diri dari minuman keras, dan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Desa Lerehinga dan sekitarnya agar warga juga aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan.

Sebelum mengakhiri pertemuan dan perbincangan dengan warga desa Lerehinga Kapolsubsektor Lebatukan Aipda Ronny Makh menghimbau agar apabila ada ganguan kamtibmas yang terjadi di wilayah desa Lerehinga agar segera melaporkan ke kantor Polisi atau segera melaporkan Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Bripka Yoppi Da Cunha. (bk)

(HUMAS POLRES LEMBATA)