ANGGOTA POLRES LEMBATA TURUN KE SAWAH

ANGGOTA POLRES LEMBATA TURUN KE SAWAH

WhatsApp Image 2018-04-04 at 22.12.54 WhatsApp Image 2018-04-04 at 22.12.55 WhatsApp Image 2018-04-04 at 22.12.56 WhatsApp Image 2018-04-04 at 22.12.57 Tribratanewslembata.com – Kepolisian Negara Republik Indoesiah sekarang ini sedang giat-giatnya melakukan sosialisasi Anti Hoax dan memberantas penyebarannya, Untuk Kapolres Lembata AKBP. JANES H. SIMAMORA.SH., M.H. memita kepada seluruh personil Polres Lembata  dapat melakukan sosialisasi pada kesempatan apapun dan dimanapun, karena dampak dari berita Hoax dapat merusak kesatuan dan keamanan di negara Indonesia.

Pada setiap harinya personil Polres Lembata disela-sela tugas pokoknya mengambil kesempatan untuk melaksanakan kegiatan sisoalisasi Anti Hoax agar masyarakat akan lebih paham mengenai berita Hoax dan sebab akibat yang akan terjadi dari berita Hoax yang sekarang ini sedang merajalela, Kamis (05/04/2018) pukul 11.00 wita anggota Polres Lembata terkhususnya Bagian Perencanaan (BAG REN) Brigpol Heri Maulana, Brigpol Fidelis, Brigpol Don DvG melakukan sambang dan sosialisasi di kompleks persawahan Waikomo Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata dan menghimbau dan menjelaskan kepada masyarakat yang sedang bekerja menanam padi di sawah.

Pada kesempatan itu   Brigpol Heri Maulana, Brigpol Fidelis, Brigpol Don DvG menghimbau agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoax dan meminta agar apabila menemukan oknum-oknum penyebar berita Hoax dapat melaporkan ke Polres Lembata, untuk mempererat kedekatan Polisi dan Masyarakat   Brigpol Heri Maulana, Brigpol Fidelis, Brigpol Don DvG terjun langsung masyarakat dan membantu masyarakat untuk menanam padi di sawah, “ Kami ini hari senang dan bangga sekali karena bapak-bapak polisi ini hari dengan pakaian dinas datang bantu kami tanam padi tenyata bapak-bapak Polisi mereka baik-baik” ketus salah satu ibu yang pada saat itu sedang menanam padi.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)