Bripka Irfandi Pimpin Anggota Sat Sabhara Lakukan Patroli Sampaikan Himbauan-himbauan Kamtibmas

Bripka Irfandi Pimpin Anggota Sat Sabhara Lakukan Patroli Sampaikan Himbauan-himbauan Kamtibmas

Tribratanewslembata- Guna Meminimalisir Tingkat Kriminalitas Di Kabupaten Lembata, Anggota Sat Sabhara Tingkatkan Patroli Malam. Patroli Dipimpin Kanit Turjawali Bripka Irfandi Bersama Anggota Sat Sabhara Polres Lembata.Senin(27/07/2020).

Tidak Henti-hentinya Kami Melakukan Sosialisasi mengenaui Anjuran Pemerintah Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19 Dan Serta Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Di Era Tatanan Normal Baru Ini, Hal Ini Tiap Hari Di Lakukan Mengingat Situasi Nasional Yang Ada Saat Ini, Kami Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Selalu Mencuci Tangan, Hindari Keramaian Dan Selalu Menjaga Lingkungan Sekitar.

Adapun Regu Patroli Menuju Ke Arah Kampung Nyamuk Dan Harnus Menyambangi Sejumlah Anak Pemuda Yang Sedang Duduk Berkumpul Selanjutnya Kami Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas, Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Saat Beraktifitas, Lebih Lanjut Kami Meminta Agar Mereka Tidak Pulang Terlalu Larut Serta Menjaga Situasi Kamtibmas.

"Masyarakat Harus Melakukan Perubahan Pola Hidup Dengan Tatanan Dan Adaptasi Kebiasaan Yang Baru Agar Dapat Hidup Produktif Dan Terhindar Dari Penularan Covid-19,” Ucap Kanit Turjawali.

Protocol Kesehatan Berlaku Bagi Siapa Saja Yang Terlibat Atau Berada Di Tempat Dan Fasilitas Umum. Prinsipnya Protocol Kesehatan Di Tempat Dan Fasilitas Umum Harus Memuat Perlindungan Kesehatan Individu Seperti Memakai Masker, Cuci Tangan Dengan Sabun, Jaga Jarak Fisik Dengan Orang Lain Dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat, Giat Ini Juga Tujuannya Tak Lain Supaya Masyarakat Bisa Segera Betul Betul Terus Disiplin Dalam Menerapkan Pola Penceghan Covid-19.

Tutup Kanit Turjawali Bripka Irfandi. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )