Kapolres Lembata buka kegiatan kampung bebas narkoba

Kapolres Lembata buka kegiatan kampung bebas narkoba

Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 17.10 wita, bertempat di Rumah Ketua RW 06 Bapak Agus Rongan yang beralamat di Lamahora, Kel. Lewoleba Timur, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, Polres lembata inisiasi kampong bebas narkoba.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom tersebut di ikuti juga oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Selain itu turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Res Narkoba AKP Daeng Jumadi, S.H, dan Lurah Lewoleba Timur Antonius R. Aikoli, S.IP.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan pesan kamtibmas, serta memberikan pemahaman aturan hukum serta memberikan kiat-kiat antisipasi kepada warga masyarakat setempat agar terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Selain Kapolres Lembata, Kasat Res Narkoba AKP Daeng Jumadi, S.H juga menyampaikan langkah-langkah yang harus di lakukan setiap warga masyarakat untuk menghindari bahaya penyebaran Narkoba, yang dapat berakibat fatal serta sangat cepat merusak generasi muda penerus bangsa.

Pada akhir kegiatan, seluruh warga masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, mendapat apresiasi yang setinggi tinggi nya dari Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom dan jajaran, karena mampu menjaga stabilitas keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggal masing. T.V.A.B