Kapolres Lembata Bagikan Bansos Dan Masker Kepada Awak Media Sebagai Ucapan Terima Kasih

Kapolres Lembata Bagikan Bansos Dan Masker Kepada Awak Media Sebagai Ucapan Terima Kasih
Kapolres Lembata Bagikan Bansos Dan Masker Kepada Awak Media Sebagai Ucapan Terima Kasih

Tribratanewslembata- Jumad Tanggal 08 Mei 2020 tepatnya di Lobi Mapolres Lembata,Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH. MH. Memberikan Bantuan Sosial ( Bansos ) Dan Masker Terkait Situasi Covid-19 Kepada Awak Media Di Kabupaten Lembata.

 

Sebelum pelaksanaan sertijab,Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH. MH. Mengatakan, Pemberian Sembako Tersebut Merupakan Bentuk Kepedulian Polres Lembata Terhadap Awak Media Yang Merupakan Salah Satu Mitra Dari Kepolisian.

"Awak Media Merupakan Salah Satu Garda Terdepan Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Untuk Tetap Mepedomani Arahan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri Khususnya Pada Situasi Pandemi Covid-19 Ini, Ucapan Terima Kasih Juga Saya Ucapkan Karena Selama Kurang lebih 2 Tahun Saya Bertugas Disini ( Polres Lembata ) Sudah Banyak Membantu Tugas Kepolisian, Saya Juga Berharap Agar Teman Teman Media Dapat Membantu Tugas Kapolres Yang Bru Nanti Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas dan saling bahu membahu untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata," Ucap Kapolres.

"Semoga Pemberian Paket Sembako Dan Masker Terkait Situasi Pandemi Covid-19 Ini Bermanfaat Kepada Awak Media Dan Diharapkan Agar Tetap Bisa Menjaga Kesehatan Saat Mereka Bertugas Mencari Informasi Kepada Masyarakat,” Ucapnya.

"Tujuan Dari Pemberian Paket Sembako Dan Masker Terkait Covid-19 Ini Guna Untuk Memberikan Semangat Kepada Rekan-rekan Awak Media Saat Sedang Mencari Informasi Dan Mengutamakan Keselamatan Dalam Bekerja,” Tutup Kapolres Janes H. Simamora, SH. MH. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )