Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung Berikan 4 Profile Tank 5000 L  Ke Polsek Buyasuri.

Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung Berikan 4 Profile Tank 5000 L  Ke Polsek Buyasuri.

 

Tribratanewslembata – Kesulitan air di Kecamatan Buyasuri tidak hanya dirasakan oleh masyarakat setempat anggota Kepolisian Resor Lembata yang bertugas di sector Buyasuri juga mengalami kesulitan air yang sama, menyikapi hal itu Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom memberikan Profile Tank kepada Polsek Buyasuri sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anggota mengingat sulitnya lokasi tersebut dalam mendapatkan air bersih.

Bertempat di Mapolsek Buyasuri, Kapolres menyerahkan Profile Tank berkapasitas 5000 liter kepada Kapolsek Buyasuri IPDA Akhmad A. Peuohaq, S.Pd., S.H., agar dapat digunakan untuk menampung air bersih dalam jumlah banyak sehingg anggota tidak lagi kesusahan air bersih.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Buyasuri menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pimpinan kepada anggotanya yang bertugas di Polsek Buyasuri.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Kapolres semoga dengan adanya Profile Tank ini dapat mengatasi permasalahan kesulitan air di Polsek Buyasuri” ucap Kapolsek.

(HUMAS POLRES LEMBATA)