Jelang pemilu 2024 Polres Lembata Gelar rapat Koordinasi unsure pelaksana dan unsure keamanan

Jelang pemilu 2024 Polres Lembata Gelar rapat Koordinasi unsure pelaksana dan unsure keamanan

Pelaksanaan Pemilu 2024 sudah memasuki tahap persiapan yang merupakan bagiat dari tahap tahapan pelaksanaan pemilu 2024 yang akan di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia

Dan lembata merupakan salah satu kabupaten yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Tjangkung Vivick, S.Sos., M.I.Kom melakuksanakan kegiatan Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi unsure penyelenggara dan unsure pengamanan guna mewujudkan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman di wilayah hukum Polres Lembata.

Kegiatan Kolaborasi sebagai bentuk sinergitas tersebut di laksanakan di Café Polbata Polres Lembata serta di hadiri oleh

Unsure TNI, Polri dalam hal ini Polres Lembata dan Seluruh jajaran Polsek dan Polsubsektor, KPUD, PANWASLU dan Pol PP.

Pada kesempatan rapat tersebut seluruh unsure pelaksana pemilu 2024 dan unsure pengamanan menyampaikan komitmen masing masing untuk melaksanakan pemilu Dengan landasan Pelaksanaan Pemilu aman damai dan sejuk, serta berintergritas, khususnya pada pelaksanaan pemilu di wilayah kabupaten Lembata.

 

Pada Kesempatan tersebut juga  Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Tjangkung Vivick, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan agar seluruh unsure terkait pelaksanaan dan pengamanan pemilu 2024 nanti harus mempunyai komitmen tinggi untuk mampu menciptakan pemilu Aman damai dan sejuk di wilayah kabupaten Lembata. (T.V.A.B)