Jelang HUT Bhayangkara Sat Lantas Polres Lembata Gencar Berikan Himbauan KAMSELTIBCAR.

Jelang HUT Bhayangkara Sat Lantas Polres Lembata Gencar Berikan Himbauan KAMSELTIBCAR.

Tribratanewslembata - Satuan Lalulintas Polres Lembata gencar lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, serta Himbauan KAMSELTIBCAR dan Protokol Kesehatan diseputaran Kota Lewoleba dan sekitarnya, dipimpin oleh KBO Sat Lantas Aiptu Roberto F. Kraeng, Minggu ( 20/06/2021) pukul 20:30 WITA. 

Menindaklanjuti arahan Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK., melalui Kasat Lantas Polres Lembata AKP Berry Nathaniel, SH. memerintahkan satuan lalulintas lakukan patroli pada jalur rawan kecelakaan, memberikan himbauan Protokol Kesehatan di tempat keramaian serta himbauan keamanan dan keselamatan berlalaulintas kepada masyarakat Kabupaten Lembata guna mencegah kecelakaan, pelanggaran dan kriminalitas. 

untuk itu Satuan Lalulintas Polres Lembata melaksanakan Patroli dan Himbauan terkait Protkes dan Kamseltibcar di Batas Kota Jln. Trans Lembat Lewoleba. Personil Lalulintas Polres Lembata memberhentikan 1 Mobil Truck yang mengangkut masyarakat dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker dan kepada sopir Truck agar berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Kegiatan Patroli dan Himbauan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalulintas serta mencegah kriminalitas di jalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pengguna jalan agar memahami tatatertib berlalu lintas." Ucap Aiptu Roberto selaku KBO Sat Lantas Polres Lembata. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)