Tingkatkan Keamanan dalam Kota, Sat Sabhara Polres Lembata Gencar Laksanakan Paroli Malam.

Tingkatkan Keamanan dalam Kota, Sat Sabhara Polres Lembata Gencar Laksanakan Paroli Malam.

Tribratanewslembata. – Sat Sabhara Polres Lembata di Pimpin Kanit I Dalmas Polres Lembata Bripka Eko Prasetyo melaksanakan Patroli di Kota Lewoleba. Sat Sabhara gencar melakukan Patroli di Kota Lewoleba guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, Minggu (20/06/2021) pukul 21:00 WITA.

Regu Patroli menghampiri beberapa remaja dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri pinggir maupun orang banyak. Di samping melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan dan menjadi titik kumpul anak muda Regu Patroli juga mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Lembata, guna melakukan koordinasi apabila terjadi Gangguan Nyata yang memerlukan kehadiran Anggota Polri agar segera menghubungi nomor darurat (110), ucap Bripka Eko.



Danton Dalmas Bripka Eko Prasetyo memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan Call Center Polri 110 tentang pengaduan masyarakat atas tindak pidana dan Gangguan Kamtibmas.
"Kami regu Patroli Sat sabhara setiap hari melaksanakan Patroli untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana agar keamanan dan ketertiban masyarkat tetap terjaga." tutup Bripka Eko. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)