Jelang HUT Bhayangkara ke 75 Bhabinkamtibmas Tingkatkan Rutinitas.

Jelang HUT Bhayangkara ke 75 Bhabinkamtibmas Tingkatkan Rutinitas.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Liwulagang Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata, Bripka Putu Arya Ngurah Japa, senin (21/06/2021) Pukul  09.00 WITA, bertempat di Desa Boli Bean Kecamatan Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata, Bhabinkamtibmas Bripka Puty Arya menyambangi dan berbincang-bincang dengan warga setempat. 

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal yang menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir yakni terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  berskala mikro, Vaksinasi Covid 19 dan Kebakaran Hutan/Lahan.

Menindak lanjuti perintah Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK dalam arahannya kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lembata, setelah pelaksanaan "Apel Bhabinkamtibmas dan Penyitas Covid-19", kamis (17/06/2021) menjelang HUT Bhayangkara dengan tema "TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU" agar seluruh Bhabinkamtibmas meningkatkan Patroli Dialogis dan Sambang guna menyampaikan Himbauan terkait Protkes, Vaksin Masal, PPKM berskala mikro dan Karhutla, serta mengajak masyarakat turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah, ucap Kapolres Lembata. 

Sebagai bentuk tindak lanjut dari perintah tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Putu Arya menyambangi tiap-tiap warga binaannya guna melanjutkan arahan dari Kapolres Lembata. serta mengingatkan warganya bersama-sama menjaga Kemananan dan Ketertiban di Desa Boli Bean. 

"mari kita bersama-sama turut serta mendukung pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dan Mendukung Program Vaksin Masal untuk menekan penyebaran Covid-19 dan tidak membakar Hutan/Lahan " ucap Bripka Putu Arya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)