IRWASDA POLDA NTT, KOMBES POL TAVIV YULIANTO SH MH MSI PIMPIN LANGSUNG PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN TAHAPAN KE 2 DI POLRES LEMBATA

IRWASDA POLDA NTT, KOMBES POL TAVIV YULIANTO SH MH MSI PIMPIN LANGSUNG PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN TAHAPAN KE 2 DI POLRES LEMBATA

Tribratanewslembata.com-Selasa tanggal 15 Oktober 2019 pukul 08.00. Wita, Seluruh Anggota jajaran Polres Lembata mendapat pengawasan dan Pemeriksaan dari Tim Wasrik Polda NTT Tahapan ke 2, yang mana pada pelaksanaan pengawasan dan Pemeriksaan dari Tim Wasrik Polda NTT Tahapan ke 2 tersebut, di pimpin langsung Oleh Irwasda Polda NTT, KOMBES POL Taviv Yulianto SH MH Msi, dan beberapa anggota Tim pemeriksa yakni :

AKBP Agustinus Hendrik Fai  SH, MH (Plt. IRBITBIN ITWASDA POLDA NTT)

  1. KOMPOL Rudy A. Radja yang merupakan (KASUB BAG RENMIN ITWASDA POLDA NTT)
  2. KOMPOL Sukanda yang merupakan (PARIK 1 ITBIT 1 ITWASDA POLDA NTT)
  3. IPDA Diny Khotilde yang merupakan (PS. KAUR KEU ITWASDA POLDA NTT)
  4. BRIGPOL Kareninus Nino yang merupakan (BANUM ITBIN ITWASDA POLDA NTT)
  5. BRIPTU Ahmad Tufa C. Mala yang merupakan (BANUM SUBBAG RENMIN ITWASDA POLDA NTT)

Pada pelaksanaan yang di laksanakan selama 2 hari tersebut, dari tanggal 14 Oktober 2019 sampai dengan 15 Oktober 2019 tersebut, di damping langsung oleh Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H. yang mana pada pelaksanaan pemeriksaan tersebut di lakukan kepada seluruh fungsi jajaran Polres Lembata.

Tim pengawasan serta pemeriksaan Polda NTT Tahapan ke 2 tersebut mulai datang ke wilayah kabupaten lembata untuk melaksanakan pengawasan serta pemeriksaan Tahapan ke 2 sejak tanggal 14 Oktober 2019, dan selanjutnya setelah selesai melaksanakan pemeriksaan pada tanggal 16, Tim pengawasan serta pemeriksaan Polda NTT Tahapan ke 2 tersebut akat berangkat ke kabupaten Flores Timur guna melakukan pemeriksaan yang sama di Polres Flores Timur.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)