INI YANG DI LAKUKAN KAPOLSEK OMESURI DAN ANGGOTA, SAAT ADA WARGA YANG DI LANDA DUKA

INI YANG DI LAKUKAN KAPOLSEK OMESURI DAN ANGGOTA, SAAT ADA WARGA YANG DI LANDA DUKA

Tribratnewslembata.com – Rabu 30 Oktober 2019, Pukul 09.30 Wita, Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata, bersama seluruh anggota jajaran Polsek Omesuri, melayat ke rumah jenazah salah seorang warga masyarakat tepatnya Di Desa Balauring, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata.

Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata mengajak seluruh anggota jajaran Polsek Omesuri untuk melayat jenazah di rumah duka salah seorang warga yang sedang mengalami duka tersebut, merupakan wujut nyata hidup berdampingan dan bermasyarakat sebagai dasar dan landasan bangsa yang besar dan kuat.

Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata pada saat di temui di ruangan kerjanya, mengatakan, bahwa Polsek Omesuri, melayat ke rumah duka, semata-mata hanya karena sentuhan dan dorongan hati nurani, sebagai wujud dan bentuk hidup bermasyarakat, karena kita manusia hanya berbeda pada saat hidup, namun ketika kita mati, kita semua di perlakukan sama tandas Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata.

Selain itu Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata juga mengatakan Polsek Omesuri, Akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, dalam keadaan suka maupun duka. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)