PENYERAHAN KENDARAAN DINAS POLRI RODA 2 DI POLRES LEMBATA

PENYERAHAN KENDARAAN DINAS POLRI RODA 2 DI POLRES LEMBATA

WhatsApp Image 2018-04-27 at 21.48.20 WhatsApp Image 2018-04-27 at 21.49.09 WhatsApp Image 2018-04-27 at 21.48.38 Tribratanewslembata.com – Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H, M.Hmenyerahkan kendaraan bermotor dinas roda dua yang bertempat di Mapolres Lembata, acara tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Turangga 2018, Kamis (26/04/2018) pukul 09.20wita.

Penyerahan kendaraan bermotor dinas tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Lembata Kompol Riwu Lambertus di berikan kepada jajaran Polres Lembata Lembata guna membantu kelancaran pelaksanaan tugas - tugas Kepolisian, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah beberapa perwira Polres Lembata, kendaraan dinas roda dua yang diserahkan sebanyak 11 unit dan  diperuntukan kepada Polsubsektor Atadei, Polsubsektor Lebatukan, Seksi TI, Sat. Binmas, Sat. Pol Air, Polsubsektor Ile Ape, Seksi Keuangan, Driver Kapolres, Sarpras, Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Polsubsektor Wulandoni.

Dalam arahannya Wakapolres Lembata Kompol Riwu Lambertus berpesan agar Kendaraan Dinas tersebut di jaga dengan baik agar dapat membantu kelancaran pelaksanaan tugas,untuk polsek atau pospol yang berada diluar kota yang nantinya akan menempuh kondisi jalan yang tidak bagus box yang berada dimotor bisa dapat dibuka, pada setiap bulannya akan dilaksakan pemeriksaan kendaraan bermotor agar bisa mengecek secara berkala kondisi kendaraan, dalam mengendarai kendaraan dinas agar selalu memperhatikan kelengkapan dalam berkendara dan selalu menggunakan helem, kendaraan dinas ini dilarang keras untuk dipinjam pakaikan kepada orang lain, untuk yang sudah menerima kendaraan bermotor roda dua ini stelah pelaksanaan kegiatan ini diharapkan agar segera berkordinasi dengan pihak sarpas untuk pengambilan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)