HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Lembata Gelar Upacara Tabur Bunga.

HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Lembata Gelar Upacara Tabur Bunga.

Tribratanewslembata – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polres Lembata Bersama jajaran menggelar Upacara tabur bunga di laut di Pelabuhan Laut Lewoleba, Rabu 29 Juni 2022 pukul 09.00 WITA.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K selaku inspektur upacara pada kegiatan tabur bunga ini dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Lembata, Personel Polres Lembata dan juga Bhayangkari.

Tabur bunga di Pelabuhan Laut Lewoleba ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa, Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw menambahkan, sebagai generasi penerus, jajaran kepolisian saat ini wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu juga, Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 telah digelar dengan berbagai kegiatan seperti Anjangsana, Bansos, Bankes, Fun Bike, serta nanti di puncak kegiatan akan diadakan lomba Komedi dan Fashion." tambah Waka Polres. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)