Kapospol Atadei Ajak Masyrakat Jadi Polisi Dari Dalam Diri Sendiri.

Kapospol Atadei Ajak Masyrakat Jadi Polisi Dari Dalam Diri Sendiri.

Tribratanewslembata - Kunjungan Kerja Camat Atadei Bpk. Marianus Demoor, S.Sos bersama unsur Forkopincam bertempat di Desa Nubaboli, Kecamatan Atadei, Kabupaten Lembata, Pospol Atadei lakukan pengamanan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Atadei MARIANUS DEMOOR S.Sos bersama Ibu, Kapospol Atadei BRIPKA Philipus Keraf, Seluruh Pimpinan OPD Sekecamatan Atadei, Kepala Desa Nubaboli FLORIANUS PITO bersama perangkat Desa, Ketua BPD Desa Nubaboli FELIX ANDREAS KLIPES bersama perangkat BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Tenaga Kesehatan (Bidan Desa), Seluruh Masyarakat Desa Nubaboli

Kegiatan tersebut merupakan agenda kerja Kecamatan Atadei yang mana bersamaan dengan pelantikan aparat Desa Nubaboli

Pada kesemoatan tersebut Camat Atadei Bpk. Marianus mengajak masyarakat untuk selalu mendukung proram pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

"Saya mengajak kita semua bersyukur kepada Tuhan karna atas berkatnya kita semua dapat berkumpul bersama pada kunjungan kerja hari ini. Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk mendukung program pemerintah desa dalam melaksanaan tugas pemerintah desa kedepan, serta program pemerintah pusat dalam menangani pandemi Covid-19" ucapnya. 

Kapospol Atadei Bripka Philipus Keraf selaku Pembina keamanan dan ketertiban menyempatkan diri memberikan himbauan kepada warga.

"Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua agar Tidak terprofokasi dan tidak terpancing dengan hal - hal atau berita yang bersifat tidak benar atau hoax. *MARI KITA SEMUA MENJADI POLISI DARI DALAM DIRI KITA SENDIRI*, Saya juga mengajak kita semua agar kita tetap menjaga situasi Kamtibmas agar situasi Kamtibmas Desa kita selalu dalam keadaan kondusif." ucap Kapospol. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)