Hadiri Musrembang Desa, Bripka Gustu : Dengan Dukungan Warga Kamtibmas Bisa Terwujud.

Hadiri Musrembang Desa, Bripka Gustu : Dengan Dukungan Warga Kamtibmas Bisa Terwujud.

Tribratanewslembata - Segala macam upaya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya didesa binaannya, terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan perannya dalam mengatasi masalah di daerah binaannya salah satunya melalui penyuluhan di setiap kegiatan Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Bean, Kec. Buyasuri Kab. Lembata, BRIPKA. I Gusti Putu Madhiasta, menghadiri kegiatan musrembang Desa bertempat di
Kantor Desa Panama Kec. Buyasuri Kab. Lembata Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya agar selalu berperan aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Gusti selaku pembina keamanan dan ketertiban di desa setempat memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud" jelasnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)