Giat Patroli rutin OMB kab Lembata

Giat Patroli rutin OMB kab Lembata

Kepolisian Resor Lembata dipimpin oleh Wakapolres Lembata, Kompol Basith Algadri,S.Sos. MM yang dikendalikan melalui Kabag OPS Polres Lembata, AKP Markus Mamu Subang bersama Pejabat Utama Polres Lembata kembali melakukan pengecekan kesiapan personil sekaligus pengawasan pengamanan kegiatan pleno rekapitulasi suara pemilu di tingkat panitia pemilihan kecamatan seperti halnya hari ini di Kecamatan Nubatukan, pada Rabu (22/2/2024) malam.

Sebelumnya, Wakapolres Lembata Kompol Basith Al Gadri menegaskan bahwa gambaran penggalangan situasi pengamanan pleno perhitungan suara di tingkat PPK yang berada di wilayah hukum Polres Lembata sudah dilakukan deteksi dini terkait dengan situasi. Ungkap Basith ketika pimpin apel patroli.

“Selain itu , kegiatan patroli merupakan operasi mantab brata 2024 bertujuan untuk memastikan situasi pengamanan di wilayah hukum Polres Lembata berjalan aman dan damai, dan juga sebagai rangkaian kegiatan pemilu ulang di dua TPS yang berada di dapil 1 Kecamatan Nubatukan. Terhadap hal ini kata Kompol Basith pihaknya sudah berkomunikasi dengan tim penyelenggara KPU Kabupaten Lembata terkait proses pemilihan ulang yang nantinya dilaksanakan hari sabtu tanggal 24 Februari 2024 mendatang