Jelang pengamanan Pemilu Pilpres 2024, Polres Lembata laksanakan Lat Pra Ops Mantap Brata turangga 2023-2024

Jelang pengamanan Pemilu Pilpres 2024, Polres Lembata laksanakan Lat Pra Ops Mantap Brata turangga 2023-2024

Selasa 10 Oktober 2023, Polres Lembata Melaksanakan Latihan Pra Ops kepolisian yang di beri sandi “Operasi  Mantap Brata Turangga 2023-2024”

Operasi yang di laksanakan dalam rangka melakukan serangkaian kegiatan pengamanan pelaksanaan Pemilu tersebut di laksanakan dan di Pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom di dampinggi oleh Wakkapolres Lembata Akbp Johanis Christian Tanauw, serta Di hadiri oleh seluruh Perwira serta pejabat utama Polres embata

Pelaksanaan Latihan operasi tersebut, bertujuan sebagai langkah awal persiapan serta koordinasi Polres Lembata guna melakukan pengamanan pelaksanaan Pemilu Pilpres Yang di laksanakan di wilayah hukum Polres Lembata.

Dan sebagai awal pelaksanaan Latihan operasi, segala persiapan kelengkapan dan sarana pra sarana Polres Lembata di persiapkan sehingga segala situasi terkait pelaksanaan pengamanan pemilu Pilpres 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan damai, Khususnya di wilayah kabupaten Lembata. (T.V.A.B)