Bhabinkamtibmas Desa Pililolon Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Himbau Warga Pakai Masker

Bhabinkamtibmas Desa Pililolon Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Himbau Warga Pakai Masker

Tribratanewslembata–  Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kepolisian Sektor Ile Ape  Aipda Socherman Eduard terus aktif melakukan kegiatan sambang mendatangi wilayah desa binaaanya dan menemui seluruh elemen masyarakat.

Kali ini, ia menemui warga Desa Palilolon ( desa Pantauan ) Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata dan melakukan dialog Kamtibmas bersama.

Personel Bhabinkamtibmas tersebut mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan, sehingga warga dapat menyampaikan segala permasalahan yang ada di willayah Desa tersebut.

Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang akhir akhir ini mulai berkembang menjangkiti warga, ia berikan himbauan ke warga untuk menggunakan Pelindung Diri (APD).

“Kami sampaikan kepada masyarakat untuk patuh mengenakan masker. Memang masih ada beberapa yang mengabaikan menggunakan masker, tapi saat itu juga kami tegur untuk menggunakan masker saat keluar rumah,ini kita lakukan bersama demi kenyamanan dan pencegahan penularan virus corona yang lagi marak menyerang hamppir seluruh dunia” jelas Aipda Socherman Eduard

 

Penggunaan masker saat keluar rumah sejalan dengan rekomendasi organisasi kesehatan dunia atau WHO dan Pemerintah saat pandemi Corona Covid-19 seperti sekarang.

“Kami tidak akan lelah mengingatkan warga masyarakat untuk mengenakan masker. Semoga wabah bisa segera mereda,dan kita bias kembali beraktifitas seperti mana biasanya” tandasnya. ungkapnya (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )