BRIPKA SIMON MONITORIN PEMBANGUNAN DI DESA INI

BRIPKA SIMON MONITORIN PEMBANGUNAN DI DESA INI

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Roho, Kecamatan Buyasuri  Kabupaten Lembata Brigpol Simon S. Bahy melaksanakan giat sambang dan monitoring kegiatan warga Desa binaannya yang sedang bergotong royong membangun jalan rabat di Desa Loyobohor Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata, Senin (25/11/2019).

Brigpol Simon S.Bahy kali ini bukan saja melakukan monitoring akan tetapi dia juga ikut langsung bersama warganya melakukan penimbunan jalan rabat yang akan dilakukan pengecoran.

Dalam kesempatan itu juga Brigpol Simon S. Bahy

memberikan himbauan kepada pelaksanan pembangunan jalan tersebut agar melaksanakan pekerjaan harus sesuai dengan ketentuan agar tidak terjadi penyimpangan sehingga pelaksanaan tidak terhambat dan bisa selesai dengan cepat.

Semua Bhabinkamtibmas yang berada di Desa wajib melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan jalan di Desa binaanya terkait kesepakatan atau Mou antara Kapolri, Menteri Dalam Negeri dan, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, sehingga dapat mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan dana desa secara dini. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)