Bripka Karama berharap penyampaiannya di sebarluaskan di desa roho

Bripka Karama berharap penyampaiannya di sebarluaskan di desa roho
Bripka Karama saat menyampaikan himbauan prokes kepada warga

Tribratanewslembata- Rabu 09 juni 2021 Pukul 08.00 Wita, Anggota bhabinkamtibmas desa Roho Bripka Karama Senen Amang Bako melakukan patroli pemantauan di beberapa desa yang merupakan desa pantauan,  Bripka Karama Senen Amang Bako.

Selain melakukan patrol yang bertujuan untuk memantau aktifitas keamanan pada beberapa desa berbeda, Bripka Karama Senen Amang Bako juga menyambangi beberapa warga masyarakat Desa Roho, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata.

Pada Sambang yang di lakukan tersebut, Bripka Karama menyampaikan kepada beberapa warga desa sekitar agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan, terlebih harus mengikuti dan mentaati segala protokol kesehatan yang telah di tentukan, agar terhindar dari Virus Covid-19 yang masih ada, dan basih banyak menelan korban jiwa.

Selain itu, Bripka Karama juga menyampaikan himbauan kambtibmas kepada warga masyarakat agar dapat di pakai dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari, di lingkungan desa tersebut.

Bripka Karama berharap, apa yang telah di sampaikannya dapat di sebarluaskan kepada seluruh warga masyarakat desa agar dapat terciptanya kondisi kesehatan di desa yang baik, dan terbentuknya situasi kamtibmas yang baik juga pada desa tersebut. ( T.v.a.b)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)