Kapolres Lembata Pimpin Uapacara Sertijab Kasat Sabhara, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Nubatukan dan Kapolsek Nagawutung serta Pelantikan Jabatan Kasat Pol Air, Kapolsek Omesuri dan Kapolsek Buyasuri

Kapolres Lembata Pimpin Uapacara Sertijab Kasat Sabhara, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Nubatukan dan Kapolsek Nagawutung serta Pelantikan Jabatan Kasat Pol Air, Kapolsek Omesuri dan Kapolsek Buyasuri

Tribratanewslembata- Kamis, Tanggal 03 Juni 2021, Sekitar Pkl.09.10 Wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Lembata, Berlangsung Giat Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara, Kasat  Resnarkoba, Kapolsek Nubatukan, Kapolsek Nagawutung dan Pelantikan Jabatan Kasat Pol Air, Kapolsek Omesuri dan Kapolsek Buyasuri, Sesuai Keputusan Kapolda NTT, Nomor : Kep / 217 / V / 2021 Tanggal 20 Mei 2021 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTT.

Adapun Pejabat yang melakukan Sertijab, Yakni Kasat Sabhara
Pejabat Lama, AKP Ola Angin Leonardus kepada Pejabat Baru IPTU Dionisius Emanuel.
Kasat Res Narkoba
Pejabat Lama IPTU Gregorius Leu Saunoah Kepada IPTU Ridwan, SH.
Kapolsek Nubatukan
Pejabat Lama IPTU Dionisius Emanuel kepada Pejabat Baru IPDA Erlan Yayat Supriatna
Kapolsek Nagawutung
Pejabat Lama IPDA Erlan Yayat Supriatna Kepada Pejabat Baru IPDA Ahmad A. Peuohaq, S.Pd.
Serta Pejabat yang Dilantik, yakni  Kasat Pol air, IPTU Rejab Wuakero,Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni, Kapolsek Buyasuri IPTU I Made Sedanayasa.

Hadir pula dalam Giat tersebut yakni Para Kabag Jajaran Res Lembata, Para Kasat Jajaran Res Lembata , Rohaniwan Pendamping, Pengurus Bhayangkari Cab. Lembata

Dalam awal kegiatan serah terima jabatan Kasat Sabhara, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Nubatukan, Kapolsek Nagawutung dan Pelantikan Jabatan Kasat Pol Air, Kapolsek Omesuri, Kapolsek Buyasuri, Saya mengajak kalian untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan hidayahnya kita masih diberi kesempatan melaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan jabatan dalam keadaan sehat walafiat.
Pergantian Jabatan dilingkungan Polri adalah  merupakan suatu kebutuhan dan merupakan hal yang biasa, dalam dinamika organisasi yang sudah barang tentu didahului dengan suatu proses yang terencana dengan baik.
Perlu di sadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara dan bangsa kepada kita, sehingga mengandung konsekwensi logis untuk dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan kepada organisasi dan Allah SWT.
oleh karena itu kepada pejabat yang telah menerima jabatan agar mensyukuri dan melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. 
Dikesempatan ini saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kasat Sabhara, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Nubatukan dan Kapolsek Nagawutung atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap bangsa dan negara terutama kesatuan polres lembata ini jika dalam pengbdian selama ini terdapat  hal-hal yang tidak berkenan itulah sebuah tugas yang dijalankan oleh anggota polri baik senang maupun susah merupakan ikrar yang telah disumpah sejak awal menjadi anggota Polri.
 Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada AKP Ola Angin Leonardus, IPTU Gregorius Leu Saunoah yang telah memberikan Kontribusi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi kepada kesatuan Polres Lembata dan juga kepada Ibu Ola Angin Leonardus dan Ibu Gregorius Leu Saunoah yang telah mendukung suami dalam melaksanakan tugas selaku Kasat Sabhara dan Kasat ResNarkoba selama ini, semoga kinerja yang baik dilaksanakan di Polres Lembata ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan pada kesatuan yang baru.
 Kepada IPTU Ridwan SH, saya mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban jabatan yang di percayakan kepada saudara sebagai Kasatresnarkoba dan selamat untuk Kasat Pol air, Kapolsek Nubatukan, Kapolsek Kmesuri, Kapolsek Buyasuri dan Kapolsek Nagawutung saya berharap untuk menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan saat ini.
 Demikian amanat saya semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya bagi kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara."Tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K

( HUMAS POLRES LEMBATA )