Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke-74, Kapolres Lembata Lakukan Giat Penambalan Jalan Yang Berlubang

Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke-74, Kapolres Lembata Lakukan Giat Penambalan Jalan Yang Berlubang

Tribratanewslembata- Kamis,25 Juni 2020. Menjelang Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Lembata Lakukan Giat Penambalan Yang Dipimpin Langsung Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Didampingi Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw Bersama Jajaran Polres Lembata, di sela kegiatan melakukan penambalan jalan yang berlobang di depan pintu masuk pasar TPI, di jalan Trans Lembata, dalam hal ini Kasat Lantas Polres Lembata AKP Beri B. Y. Nathaniel SH., Juga tidak lupa menyampaikan pesan agar selalu menggunakan masker dan jaga physical listancing terkait merambatnya wabah virus corona.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K. M.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Beri B. Y. Nathaniel SH. menjelaskan, kegiatan tambal jalan merupakan langkah dini sebagai antisipasi laka lantas yang sering terjadi oleh kendaraan bermotor. 

Pihaknya siap melakukan penambalan sementara. Tapi pihaknya tetap meminta dukungan dari Pemda Bener Meriah. ‘’Kalau Satlantas selalu siap. Tapi selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak. Tapi dukungan dari Pemda juga perlu,” ujar Kasat Lantas di sela menyampaikan pesan tentang pencegahan covid-19.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )