BRIGPOL EKO AJAK WARGA MASYARAKAT PERANGI RADIKALISME

BRIGPOL EKO AJAK WARGA MASYARAKAT PERANGI RADIKALISME

Tribratanewslembata.com- Anggota Bhabinkamtibmas desa Alap Atadei, kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata, Brigpol. Muhammad. Aji Eko Pranoto melaksanakan patroli rutin di beberapa desa di kecamatan Wulandoni, yang merupakan desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas desa Alap Atadei, kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata, Brigpol. Muhammad. Aji Eko Pranoto tersebut.

Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa Alap Atadei, kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata, Brigpol. Muhammad. Aji Eko Pranoto menyambangi masyarakat desa Alap Atadei, Kecamatan, Wulandoni, Kabupaten Lembata, dan beberapa desa sekitar, yang mana desa-desa tersebut juga merupakan desa sentuhan/Desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas desa Alap Atadei, kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata, Brigpol. Muhammad. Aji Eko Pranoto tersebut.

Pada pelaksanaan Sambang yang di lakukan secara rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa Alap Atadei, kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata, Brigpol. Muhammad. Aji Eko Pranoto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta mehimbau dan mengajak masyarakat, untuk memerangi aksi radikalisme serta anti terhadap pancasila, yang mana, paham radikalisme dan anti pancasila tersebut, dapat merusak tatanan kerukunan bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)