Bhabinkamtibmas Polres Lembata Berbagi Asih Kepada warga Usia Baliq

Bhabinkamtibmas Polres Lembata Berbagi Asih Kepada warga Usia Baliq

Tribratanewslembata- Sebagai wujud  kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19)., ” Gerakan Bakti Sosial  Peduli Covid-19 ” dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia yang diikuti Polres Lembata  serta Polsek jajarannya.

Polsubsektor Atadei menyalurkan Bantuan sosial berupa paket  Sembako dan  diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas, yang didistribusikan kepada masyarakat secara ‘door to door’ guna menghindari terjadinya kerumunan.

Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan sesuai dengan Arahan Kapolri guna mengantisipasi dan memberikan empati kepada warga yang terdampak langsung di Masa  Pandemi Virus Corona Khususnya diberikan kepada Mama MARTA BULU di Desa Tubukrajan, Kec. Atadei, Kab. Lembata yang saat ini suda berusia Baliq.

Bhabinkamtibmas juga memberi semangat kepada Mama MARTA BULU untuk tetap bersyukur akan usia dan kesehatan yang diberikan Tuhan sampai saat ini.

Mama tidak sendiri,masih ada kami yang senantiasa membantu dan meperhatikan mama guna menjaga tali silahturahmi kita sebagai umat Manusia, dengan sembako ini kami serahkan kepada mama untuk bisa dicicipi,ujar pak Bhabin. (42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )