BANTUAN KEMANUSIAAN “POLRI UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK “

BANTUAN KEMANUSIAAN “POLRI UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK “

Tribratanewslembata.com- Jum’at tanggal 4 Desember 2020 pukul 15:00 WITA Kepolisian Resort Lembata mendistribusikan bantuan kemanusiaan kepada seluruh posko pengungsian korban  erupsi gunung Ile Lewotolok yang telah diterima dari Bhayangkari Polda NTT, Pengurus Bhayangkari Pusat, Bid Dokes Polda NTT, dan Polres Flotim. Bantuan Kemanuasian tersebut berupa Bahan makanan, pakaian, obat-obatan dan masker kesehatan. Bantuan yang telah terkumpulkan itu sebanyak 37 KOLI.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para pengungsi yang sudah 6 hari meninggalkan rumah mereka yang berada dilereng Gungung Ile Lewotolok yang mana gunung tersebut masih berstatus Waspada. Pendistribusian Bantuan Kemanusian tersebut dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K dan didamping juga oleh bapak Waka Polres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw.

 

“Kami dari Kepolisian Resort Lembata akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu Para Pengungsi Korban Erupsi Gunung Ile Lewotolok” tegas kapolres Lembata saat ditemui disela-sela penyerahan bantuan. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)