BRIGPOL DEWA AKIYANA AKTIF MENYAMBANGI WARGA MASYARAKAT GUNA MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS

BRIGPOL DEWA AKIYANA AKTIF MENYAMBANGI WARGA MASYARAKAT GUNA MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS

Tribratanewslembata.com-Anggota Bhabinkamtibmas desa Tobotani, kecamatan. Buyasuri, kabupaten. Lembata, Brigpo Dewa Okiyana melaksanakan patroli rutin di desa Tobotani dan beberapa desa sekitar yang merupakan desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Dewa Okiyana tersebut.

Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa Tobotani, kecamatan. Buyasuri, kabupaten. Lembata, Brigpo Dewa Okiyana menyambangi masyarakat desa Kohua, Kecamatan, Buyasuri, Kabupaten Lembata, yang mana desa tersebut juga merupakan desa sentuhan/Desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas desa Tobotani, kecamatan. Buyasuri, kabupaten. Lembata, Brigpo Dewa Okiyana tersebut.

Pada pelaksanaan Sambang yang di lakukan secara rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa Tobotani, kecamatan. Buyasuri, kabupaten. Lembata, Brigpo Dewa Okiyana memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Kohua, serta mehimbau dan mengajak masyarakat, untuk memerangi aksi radikalisme serta anti terhadap pancasila, yang mana, paham radikalisme dan anti pancasila tersebut, dapat merusak bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)