Jelang HUT Bhayangkara Polres Lembata Canangkan Bakti Sosial Vaksin Masal

Jelang HUT Bhayangkara Polres Lembata Canangkan Bakti Sosial Vaksin Masal

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK., memerintahkan Personil Polres Lembata untuk mengajak dan menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin Massal Gratis sesuai Program Bpk. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menindak lanjuti perintah Bpk. Presiden Ir. Hj. Jokowidodo. Kegiatan Vaksin Massal ini akan dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar mendaftarkan diri dan keluarga di Polres atau Polsek terdekat dengan persyaratan membawa fotocopy KTP dan berusia minimal 18 tahun serta memiliki nomor telepon yang dapat dihubungi.

"Kegiatan Vaksin Massal yang kami adakan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 75 Tahun dengan tema (TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU) dan kami berharap masyarakat Kabupaten Lembata berkenan mendukung kegiatan ini agar tercapainya masyarakat yang Sehat dan Bebas dari Covid-19, serta terwujudnya Pemulihan Ekonomi Nasional." ucap Kapolres Lembata. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)