Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Serta Sampaikan Himbauan Covid-19

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Serta Sampaikan Himbauan Covid-19

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Andrian M. Sinaga Rutin Lakukan Giat Sambang Kepada Warga Desa Di Wilayah Hukumnya Jelang Diberlakukannya Prosedur NEW NORMAL 15 Juni 2020 Di Kabupaten Lembata Secara Khususnya. 
Dalam Kunjungan Tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Andrian M. Sinaga Di Rumah Bapak Jimron Dan Rona Di Desa Belobatang Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Selain Untuk Mempererat Tali Silaturahim Atau Hubungan Kasih Sayang Karena Kekeluargaan, Bripka Andrian Juga Memberikan Himbauan Tentang Antisipasi Gangguang Kamtibmas, Miras Maupun Himbauan Tentang Covid-19 Dan Karhutla Pada Saat Memasuki Musim Kemarau Sekarang Ini Dan Cara Cara Pencegahannya Dan Diharapkan Warga Dapat Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar, Maupun Kebersihan Diri, Selalu Mencuci Tangan Maupun Selalu Gunakan Masker Dan Selalu Menjaga Jarak Aman Dan Diharapkan Juga Warga Selalu Mematuhi Arahan Pemerintah Dan Apabila Ada Persoalan Atau Gangguan Kamtibmas Sekecil Apapun Di Desa Belobatang Atau Desa Pantaun Agar Segera Menghubunginya. Karhutla, Saat Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Desa Belobatang Bripka Andrian Mengharapakan Kerja Sama Dari Warga Desa Untuk Tidak Membuka Lahan Kebun Dengan Cara Membakar Karena Dapat Meninbulkan Kebakaran Hutan Pada Saat Musim Kemarau.
Warga Masyrakat Desa Belobatang Juga Berterima Kasih Pada Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Andrian M. Sinaga Atas Kunjungan Dan Juga Serta Pesan Pesan Kamtibmas Yang Sudah Disampaikan Kepada Warga.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )