Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Bripka Petrus Sambang Di Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Sosialisasikan Era Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Himbauan Tentang KARHUTLA.

Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Bripka Petrus Sambang Di Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Sosialisasikan Era Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Himbauan Tentang KARHUTLA.

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Bripka Petrus P. Golek Terus Sosialisasi Era Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Pengertian Adaptasi Kebiasaan Baru Itu Sendiri Serta Pesan Pesan Kamtibmas, Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan Maupun Himbauan Tentang KARHUTLA.Selasa(01/09/2020)
Bertempat Di Desa Pasir Putih Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata.
Dalam Kegiatan Sambang Tersebut Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Desa Binaan, Pesan Pesan Kamtibmas Serta Mensosialisasikan Tatanan Baru Terkait Pandemik Wabah Virus Corona (Covid-19).
Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman, Nyaman Dan Kondusif Dengan Meningkatkan Giat Siskamling Di Lingkungan Masing Masing, Dengan Kebijakan Pemerintah Menerapkan Tatanan Baru Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Agar Warga Masyarakat Mengikuti Anjuran Pemerintah Untuk Tetap Menggunakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat Dengan Protokol Kesehatan, Gunakan Masker, Sering Cuci Tangan Pakai Sabun Dan Jaga Jarak Aman Dalam Berinteraksi Dengan Sesama Warga Sehingga Terhindar Dari Virus Covid-19.
Bripka Karama Juga Menghimbau Agar Warga Tidak Membakat Hutan Dan Lahan Serta Mengajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Upaya Penanggulangan KARHUTLA Yang Akhir Akhir Ini Sering Terjadi Di Lembata.
Saya Berharap Dengan Selalu Hadirnya Polri Di Lapangan Secara Masif, Diharapkan Memunculkan Kesadaran dan kedisiplinan yang Kuat Dari Masyarakat Dan Dapat Menekan Angka Persebaran Virus Covid-19 Sehingga Kita Bisa Masuk Ke Tatanan Baru Sehingga Masyarakat Tetap Produktif, Aman Dan Nyaman. Tutup Bripka Petrus P. Golek.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )